Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan jalani latihan dengan KSMK Deinze. (Twitter/@KMSKDeinze)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid asal Indonesia, Marselino Ferdinan sedang beradaptasi di klubnya KMSK Deinze. Gelandang berusia 18 tahun ini tampak sudah menjalin kedekatan dengan pemain lain.

Marselino Ferdinan resmi bergabung ke KMSK Deinze pada awal Februari. Ia didatangkan dari Persebaya Surabaya dan dikontrak sampai tahun 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sejak Marselino Ferdinan datang, KMSK Deinze sudah bertanding sebanyak dua kali. Namun, ia belum debut karena sedang menunggu visa kerja.

Baca Juga:
Republik Dominika Batal Ikut, Berikut 3 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini

Berada di klub baru, Marsel harus beradaptasi. Ia pun tampak menjalin pertemanan dan akrab dengan pemain Jepang, Yuta Miyamoto.

Kedekatan kedua pemain itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Miyamoto. Terlihat ia bersama Marselino sedang berada di sebuah restoran.

Marselino Ferdinan dan rekan barunya di KMSK Deinze, Yuta Miyamoto. (Instagram/yutamiya__)

"Mari lakukan lagi bro," tulisnya dalam keterangan dibubuhi emoji burger.

Baca Juga:
3 Striker Ganas yang Kini Dimiliki Timnas Indonesia U-20, Semua Pemain Keturunan

Wajar saja jika Marsel dan Miyamoto tampak akrab. Sebab, dua pemain tersebut sama-sama berstatus asing serta berasal dari Asia.

Bukan hanya itu, Marsel dan Miyamoto juga baru bergabung dengan KMSK Deinze. Bedanya wonderkid Indonesia direkrut secara permanan, sedangkan rekannya dipinjam dari Urawa Reds.

Baik Marselino Ferdinan serta Yuta Miyamoto kini bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain hingga menjadi pemain andalan di KMSK Deinze.

Baca Juga:
Bersikeras Enggan Lepas Pemainnya ke Timnas Indonesia U-20, Ini Alasan Thomas Doll yang sejak Awal Bersuara Lantang