Galih Prasetyo
Potret aksi Lionel Messi dan Neymar saat PSG takluk atas Marseille 1-2 di babak 16 besar Coupe de France, Kamis (9/2/2023). (AFP)

Gol.bolatimes.com - Kondisi ruang ganti Paris Saint Germain (PSG) memanas pasca kekalahan dari AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu. PSG kalah 1-3 dari AS Monaco pada 11 Februari 2023.

Bintang PSG Neymar mengakui bahwa kondisi ruang ganti PSG memang tidak terlalu baik jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich.

Kabar yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Neymar berdebat hebat dengan penasihat PSG, Luis Campos. Namun kata Neymar, perdebatannya dengan Luis Campos hal yang wajar.

Baca Juga:
PSG Terancam Tak Diperkuat Lionel Messi, Christophe Galtier Putar Otak Hadapi Bayern Munchen di Liga Champions

"Ada diskusi kecil, kami saling tidak setuju," ungkap Neymar seperti dilansir dari Marca.

"Kami berdebat tapi itu selalu terjadi. Saya juga berdebat dengan pacara saja dan kami masih bersama,' tambahnya.

"Sepak bola tidak semuanya tentang cinta, terkadang kami berdebat untuk bisa berkembang. Memamg benar kami belum bagus dan PSG tidak terbiasa kalah,"

Baca Juga:
Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Ada PSG vs Bayern Munich hingga Liverpool vs Real Madrid

Menurut Neymar, perdebatannya dengan Luis Campos sebenarnya bisa berubah jadi hal positif bagi perkembangan permainan PSG di musim ini.

"Diskusi adalah bagian dari sepak bola dan itu membantu kami mengetahui apa yang kami pikirkan masing-masing,"

"Ini tahun keenam saya di sini dan selalu ada desas desus terkadang niat buruk. Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak bertanggung jawab untuk itu," papar pemain Brasil tersebut.

Baca Juga:
Gagal Dapatkan Hakim Ziyech, PSG Tunjuk Hidung Petinggi Chelsea

PSG akan menghadapi Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu (15/2/2023) dinihari WIB.