Rauhanda Riyantama
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Gol.bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 hari ini, Selasa (14/2/2023) yang akan memainkan tiga pertandingan pekan ke-24. Di antaranya ada big match antara Persib Bandung vs PSM Makassar dan Persik Kediri vs Bali United.

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor. Tentu saja pertandingan dua tim yang sedang berjuang dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 musim ini bakal sedot perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Kini, Maung Bandung --julukan Persib-- ada di urutan tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara PSM ada di peringkat dua dengan 47 poin sama dengan Persija Jakarta di puncak.

Baca Juga:
Didekati Klub Turki Sejak 2021, Pelabuhan Baru Ronaldo Kwateh Masih Misteri

Siapa yang memenangi pertandingan ini berhak menduduki puncak klasemen, meski bagi PSM hasil seri sudah cukup bagi mereka ke top level. Hanya saja, Persija dan Persib sama-sama masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Di laga lainnya, Persik Kediri akan menghadapi Bali United dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2/2023) sore. Tentu saja kedua tim punya misi yang sama memenangi pertandingan.

Jika mengacu dalam perolehan klasemen sementara BRI Liga 1, Bali United tentu saja jauh lebih baik. Mereka ada di posisi tujuh dengan 36 poin, sementara Persik di dasar dengan perolehan 16 angka.

Baca Juga:
Batal Lawan Irak, Thailand Akan Hadapi Bintang Muda Napoli di FIFA Matchday

Satu lagi laga yang akan dimainkan di jam yang sama adalah Barito Putera vs Rans Nusantara FC. Kedua tim akan bertarung di Stadion Demang Lehman.

Pertandingan ini akan menjadi laga spesial bagi pelatih Rahmad Darmawan. Ia akan melakukan debut bersama Barito Putera, menghadapi Rans Nusantara FC yang baru melepasnya

Berikut jadwal BRI Liga 1 2022-2023, Selasa (14/2/2023) WIB.

Baca Juga:
Curhatan Cody Gakpo yang Akhirnya Cetak Gol Perdana, Anggap Dirinya Beban di Pertandingan Sebelumnya

15.00 WIB Barito Putera vs RANS Nusantara FC (Vidio)

15.00 WIB Persib Bandung vs PSM Makassar (Indosiar)

15.00 WIB Persik Kediri vs Bali United (Vidio)

Baca Juga:
Kondisi Ruang Ganti PSG Memanas Jelang Lawan Bayern Munich, Neymar Ribut dengan Luis Campos