Husna Rahmayunita
Penggawa Garuda Select 5 Rafly Selang (kiri). (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Salah satu pemain Garuda Select jilid 5, Rafly Selang memastikan skuadnya siap tempur menghadapi Rochdale, Selasa (14/2/2023) malam.

Rafly Selang mengaku telah mendapatkan bekal dari pelatih Dennis Wise jelang laga kontra Rochdale yang akan digelar di Bower Fold Stadium, Inggris,

Apalagi, skuad Garuda Select telah melakoni latihan untuk pertandingan nanti. Dia mengaku para pemain telah diberi instruksi oleh sang pelatih.

"Dari latihan kita sudah siap untuk pertandingan besok. Kita sudah diajarin set play, attacking dan bertahan semua sudah dikasih coach Denise. Mudah-mudahan besok bisa dikeluarin semua," ujarnya dikutip dari postingan @programgarudaselect.

Secara pribadi, Rafly Selang berambisi tampil lebih baik dibanding laga sebelumnya, ketika Garuda Select kalah 1-3 dari Mansfieldtown. Dia ingin tampil lebih percaya diri.

"Cara saya ngepres lawan dan keberaniaan saya harus lebih bagus lagi," imbuhnya.

Pemain kelahiran Ternate, 17 tahun lalu itu memprediksi skuad Rochdale akan menguji fisik dan teknik timnya. Dia pun berharap bisa memberikan penampilan maksimal pada laga nanti.

"Mungkin mereka mainnya fisik, ada teknikal juga. Ya semoga saja bisa baik lagi," tutupnya.

Adapun Rochdale yang akan menjadi rival Garuda Select, Selasa malam nanti merupakan klub lokal Inggris yang bermarkas di Kota Rochdale, Lanchasire.

Tim inti Rochdale bermain di kasta keempat sepak bola Inggris dan mereka menjadi juru kunci EFL League Two musim ini.