Rauhanda Riyantama
Selebrasi Andik Vermansyah usai cetak gol saat Bhayangkara FC kalahkan PSS Sleman 3-1 di Liga 1 2022. (Instagram/bhayangkarafc)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022. Duel sengit ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Kamis (16/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Bhayangkara FC menatap laga kontra Persija Jakarta dengan modal kurang baik. Setelah tiga laga tak terkalahkan, mereka takluk dari Persita Tangerang dengan skor 0-1 pada 11 Februari lalu.

Hasil itu membuat The Guardian masih terseok-seok di papan bawah klasemen BRI Liga 1 tepatnya di urutan ke-14 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal BAMTC 2023 Hari Ini: Duel Sengit Indonesia vs Thailand

Di sisi lain, Persija Jakarta tengah on fire. Pasukan Thomas Doll tengah menikmati laju kemenangan dalam empat laga beruntun dan untuk sementara bersaing di papan atas klasemen.

Persija Jakarta berturut-turut mengalahkan PSM Makassar, Persikabo, RANS Nusantara dan Arema FC sebelum menatap pertandingan ini.

Laju impresif itu membuat Persija untuk sementara menduduki urutan kedua klasemen BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 47 poin dari 23 laga, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang sudah tampil 24 kali.

Baca Juga:
Ini Jadwal Turnamen Mini yang Jadi Penilaian Timnas Indonesia U-20 sebelum Piala Asia U-20 Bergulir

Merujuk rekor pertemuan, Persija sedikit lebih diunggulkan dari Bhayangkara FC. Dalam lima perjumpaan terakhir, Macan Kemayoran menang dua kali dengan tiga lainnya berakhir imbang.

Jika menang, Persija Jakarta berpeluang naik ke puncak klasemen BRI Liga 1 2022 menggusur PSM Makassar. 

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Tiru Timnas Indonesia, Malaysia Gelar TC Di Luar Negeri untuk Persiapan Piala Dunia U-17 2023