Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Indonesia U-20 menang di laga uji coba lawan Persija Youth, Hugo Samir cetak gol. (Instagram/hamdan.hamedan)

Gol.bolatimes.com - Laga Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20 di di Turnamen Mini Internasional digelar tanpa penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (17/2/2023).

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 kontra Fiji U-20 belum dizinkan dihadiri penonton di stadion. Meski begitu, pencinta timnas bisa menyaksikannya di layar kaca atau via live streaming

"Mohon maaf untuk keterbatasan ini. Jika rekomendasi dan perizinan belum memungkinkan dengan penonton di pertandingan Timnas tanggal 17 Februari (hari ini)," kata Budiman dalam pesan singkat yang diterima Suara.com, Jumat (17/2/2023).

Dalam foto yang diberikan oleh Budiman, nampak sebuah panggung besar berdiri di SUGBK. Kemungkinan besar, panggung tersebut untuk kegiatan konser dalam waktu dekat.

Panggung tersebut menutupi pandangan penonton di tribune. Oleh sebab itu, untuk sementara Garuda Fans tidak bisa mendukung tim Merah Putih.

"Maka kehadiran penonton dan suporter akan diupayakan di pertandingan berikutnya," tambahnya.

Suporter bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20 di Turnanen Mini Internasional melalui saluran TV Indosiar atau layanan video berlangganan Vidio.com.

Adapun Turnamen Mini Internasional ini disiapkan buat menghadapi Piala Asia U-20 2023 pada 1-18 Maret mendatang.

Selain menghadapi Fiji, Timnas Indonesia U-20 juga akan menjamu Selandia Baru (19 Februari) dan Guatemala (21 Februari).