Arif Budi Setyanto
Muhammad Ferrari cetak satu gol saat Timnas Indonesia U-20 kalah tipis lawan Selandia Baru U-20 dengan skor 1-2. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari langsung mendapatkan menit bermain dalam laga turnamen mini timnas Indonesia U-20. Kondisi tersebut berbeda dengan Ronaldo Kwateh.

Muhammad Ferrari dan Ronaldo Kwateh sama-sama terlambat gabung ke TC timnas Indonesia U-20. Namun, nasibnya berbeda kala Garuda Nusantara menjalani laga uji coba.

Ronaldo Kwateh masih diparkir Shin Tae-yong usai pulang dari Turki. Sedangkan Ferrari yang baru dilepas Persija Jakarta langsung dimainkan ketika timnas Indonesia U-20 melawan Selandia Baru U-20, Minggu (19/2/2023).

Baca Juga:
Klasemen Turnamen Mini Internasional 2023: Dilibas Selandia Baru, Timnas Indonesia U-20 Gagal Rebut Puncak

Bek sekaligus kapten timnas Indonesia U-20 bermain sebagai pemain pengganti. Ia membayar kepercayaan Shin Tae-yong dengan mencetak satu gol lewat sundulan kepala.

Sayangnya, timnas Indonesia U-20 harus tumbang dari Selandia Baru U-20. Gol semata wayang Ferrari gagal menyelamatkan Garuda Nusantara dari kekalahan 1-2 atas lawannya.

Selanjutnya, timnas Indonesia U-20 sudah ditunggu Guatemala dalam pertandingan terakhir turnamen mini. Laga ini bisa menjadi penentuan siapa tim teratas yang bakal memuncaki klasemen.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Dibungkam Selandia Baru, Pemain Korea Selatan Tak Tinggal Diam

Saat ini Guatemala ada di puncak usai meraih dua kemenangan. Sedangkan timnas Indonesia U-20 ada di urutan kedua, disusul oleh Selandia Baru serta Fiji ada di posisi paling bawah.