Gagah Radhitya Widiaseno
Penyerang sayap Timnas Indonesia U-20 Ronaldo Kwateh memberikan pernyataan kepada pewarta usai berlatih di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/2/2023). (ANTARA/Michael Siahaan)

Gol.bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh akhirnya resmi diperkenalkan oleh klub Turki, Bodrumspor.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram resmi klub @bodrumspor. Klub Turki tersebut tampak bangga memperkenalkan Ronaldo Kwateh sebagai pemain barunya.

Tidak ada wajah Ronaldo Kwateh dalam unggahannya tersebut. Namun justru logo klub yang dipampang.

Baca Juga:
Elkan Baggott Wajib Waspada, Kiper Filipina Curhat dapat Perlakuan Tak Mengenakkan di Liga Inggris

“Selamat datang Ronaldo Kwateh. Akhirnya kami menandatangani kontrak dengan pemain sepak bola Indonesia, Ronaldo Kwateh, yang sebelumnya bermain untuk Madura United FC,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @bodrumspor, Senin (20/2/2023).

Klub Turki Bodrumspor resmi memperkenalkan Ronaldo Kwateh sebagai pemain barunya (Instagram/bodrumspor)

Dalam caption lanjutannya, klub Turki tersebut talah memberikan izin kepada Ronaldo Kwateh untuk mengikuti Piala Asia U-20 2023 bersama Timnas Indonesia.

“Pemain kita, Ronaldo Kwateh, akan mengikuti Piala Asia U-20 2023 bersama Timnas Indonesia U-20. Turnamen itu akan diselenggarakan antara tanggal 25 Februari - 19 Maret 2023. Kami berharap Ronaldo Kwateh sukses ketika mengenakan jersey kami dan tim nasional,” sambungnya kemudian.

Baca Juga:
Tak Peduli Performa Guatemala U-20 yang Belum Terkalahkan, Shin Tae-yong Pakai Cara Ini Bungkam Pemain Lawan

Ronaldo Kwateh sendiri dikontrak oleh klub Turki tersebut selama 2,5 tahun. Ia akan berada di Bodrumspor hingga 2025 mendatang.