Arif Budi Setyanto
Muhammad Ferrari cetak satu gol saat Timnas Indonesia U-20 kalah tipis lawan Selandia Baru U-20 dengan skor 1-2. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Bek sekaligus timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari mengakui motivasinya semakin meningkat setelah berhasil mencetak gol ke gawang Selandia Baru U-20.

Muhammad Ferrari menjadi pemain Persija terakhir yang dilepas ke timnas Indonesia U-20. Sebab, ia sebelumnya masih dibutuhkan klubnya.

Walau baru bergabung, siapa sangka Ferrari langsung diberi menit bermain oleh Shin Tae-yong, Momen itu terjadi ketika laga melawan Selandia Baru U-20.

Baca Juga:
Pamer Gol, Striker Guatemala U-20 Tebar Ancaman Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 sendiri kalah dengan skor 1-2 atas lawannya. Menariknya gol semata wayang Garuda Nusantara dicetak oleh Ferrari.

Bek berusia 19 tahun ini senang bisa mencetak gol. Ia bersyukur karena lesakkannya itu bisa menjadi motivasi diri.

"Ucapkan syukur (cetak gol) karena saya bisa motivasi untuk diri saya unuk menambah gol lagi," ucap Ferrari dikutip dari YouTube PSSI, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga:
Erick Thohir Sebut Lokasi Training Camp Timnas Indonesia akan Dibangun di IKN

Adapun Ferrari dkk langsung fokus dari pertandingan satu ke yang lainnya. Pasalnya Shin Tae-yong langsung menggelar latihan untuk timnas Indonesia U-20.

Selanjutnya laga terakhir turnamen mini ini akan mempertemukan timnas Indonesia U-20 menghadapi Guatemala U-20, Selasa (21/2/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:
Dapat Lawan Baru di FIFA Matchday, Filipina Hadapi Tim yang Disingkirkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023