Rauhanda Riyantama
Dewa United saat mengalahkan Persita Tangerang. (Instagram/@dewaunitedfc)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Bali United pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Dewa United sedang dalam performa yang bagus menatap pertandingan ini. Dalam delapan pertandingan terakhir, Tangsel Warriors meraih 4 kemenangan, 3 seri, dan hanya 1 kekalahan.

Pekan lalu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1. Tentu saja ini menjadi modal bagus untuk melawan juara bertahan Bali United.

Baca Juga:
Sampaikan Kata Kasar, Pemain Timnas Indonesia U-20 Diserang Netizen usai Laga Lawan Guatemala

Terkini, Dewa United ada di posisi 13 dengan perolehan 29 poin. Kemenangan akan membuat mereka meninggalkan papan bawah klasemen.

Bali United secara peringkat memang ada di atas Dewa United. Serdadu Tridatu di posisi 6 klasemen dengan torehan 40 poin. Tapi, Ilija Spasojevic Cs sedang tidak baik-baik saja.

Mereka mengalami paceklik kemenangan dalam enam laga beruntun. Untungnya, pekan lalu mereka menang telak 4-0 melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Cerita Jordy Wehrmann soal Masakan Indonesia Buatan Sang Nenek dan Pulau Bali

Tentu hasil tersebut menjadi tambahan motivasi Bali United. Tim asuhan Stefano Cugurra dipastikan akan melanjutkan tren positif.

Link live streaming Dewa United vs Bali United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB