Galih Prasetyo
Pemain berdarah Indonesia, Ethan Kohler dirumorkan akan direkrut Werder Bremen (Instagram @ethan_kohler05)

Gol.bolatimes.com - Klub Bundesliga Jerman Werder Bremen dirumorkan tertarik untuk menggaet pemain berdarah Indonesia, Ethan Kohler. Bremen dikabarkan akan gaet Kohler di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan media Jerman, Fussballtransfers menyebut bahwa Ethan Kohler bakal jadi pemain pertama yang bakal diprioritaskan Bremen untuk direkrut di musim panas.

"SV Werder Bremen tampaknya memiliki rekrutan musim pertama pada musim panas nanti," tulis media Jerman itu.

Baca Juga:
Pemain Berdarah Indonesia Jordy Wehrmann Blak-blakan Soal Sisi Lain Dirinya, Apa Itu?

Media Jermain lainnya, Bild juga mengkonfirmasi bahwa pihak Werder Bremen tertarik untuk bisa mendatangkan pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut.

"Bek berusia 17 tahun itu saat ini terikat kontrak dnegan klub divisi kedua Amerika Serikat, Oakland Roots." tulis Bild.

Bild menyebut bahwa rumor ini masih menunggu konfirmasi dari pihak Oakland Roots. Namun dalam laporan terbaru, pihak Bremen akan memberikan detail penawaran kepada klub Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga:
Pensiun Muda, Pemain Berdarah Indonesia Ini Banting Stir ke Bidang Fashion: Omsetnya Jutaan Dolar

Werder Bremen adalah salah satu raksasa di Bundesliga. Tim berjuluk Die Werderaner ini telah mengoleksi 4 gelar juara Bundesliga.

Terakhir Werder Bremen menjadi juara Bundesliga pada musim 2003-04. Werder Bremen di Bundesliga 2023-23 berada di posisi ke-11.

Baca Juga:
Wawancara Julian Oerip, Pemain Berdarah Indonesia: Gelar Sarjana Juga Penting untuk Pesepak Bola