Arif Budi Setyanto
Brandon Scheunemann gagal masuk skuad timnas Indonesia U-20 untuk Piala Asia U-20 2023. (Instagram/brandon.scheunemann)

Gol.bolatimes.com - Timo Scheunemann ikut buka suara terkait keputusan Shin Tae-yong yang mencoret putranya Brandon Scheunemann di skuad timnas Indonesia U-20.

Brandon Scheunemann gagal menembus timnas Indonesia U-20 untuk tampil di Piala Asia U-20 2023. Ia kalah bersaing dengan bek langganan Shin Tae-yong, seperti Muhammad Ferrari, Kakang Putra, hingga Marcell JP.

Terkait keputusan Shin Tae-yong, ayah Brandon pun buka suara. Timo Scheunemann mengaku legowo anaknya belum masuk ke skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-20 Jelang ke Uzbekistan

Bahkan ia menyoroti dua hal positif yang diterima anaknya walau tidak diboyong ke Uzbekistan untuk Piala Asia U-20 2023.

"Belum jalan Tuhan, yang penting tidak cedera dan dapat pengalaman," tulis Timo Scheunemann di keterangan Instagram Storiesnya.

Respons Timo usai anaknya dicoret Shin Tae-yong dari timnas Indonesia U-20. (Instagram/timo_scheunemann)

Adapun Brandon Scheunemann dipanggil ke timnas Indonesia U-20 usai dirinya tampil impresif bersama klubnya PSIS Semarang. Bek berusia 17 tahun ini langsung diundang ke TC.

Baca Juga:
Pemain Blasteran Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, Ada Debutan

Shin Tae-yong sempat memberikan menit bermain bagi anak Timo Scheunemann. Sayangnya Brandon tidak banyak diberi menit bermain.

Alhasil Brandon dicoret dari skuad timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret mendatang.

Baca Juga:
Deretan Pemain Langganan Timnas Indonesia U-20 yang Diboyong ke Piala Asia U-20 2023