Galih Prasetyo
Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@achrafhakimi).

Gol.bolatimes.com - Pemain Timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 lalu menyita perhatian publik. Selain berhasil membawa Maroko tampil untuk kali pertama ke babak semifinal, Hakimi jadi sorotan karena kedekatan dengan ibunya.

Momen kedekatan Hakimi dengan ibunya terekam usai Maroko melakoni pertandingan mulai dari babak fase grup hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Sosok Hakimi pun jadi pujaan baru publik sepak bola di laman sosial media. Pemain PSG itu dianggap sebagai sosok anak berbakti kepada orang tua.

Baca Juga:
Rumor Berpisah dengan Achraf Hakimi, Hiba Abouk Unggah Video Mandi Keringat dengan Pemain PSG

Namun kekinian, muncul kabar kurang sedap dari Achraf Hakimi. Pemain berposisi sebagai full back ini dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan kepada seorang wanita.

Melansir dari Mail Online, seorang wanita berusia 24 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan Hakimi di dalam rumahnya.

Dari laporan media Inggris itu, pihak jaksa penuntut Prancis telah membuka penyelidikan atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan Hakimi.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022 segera Berakhir, Warga Spanyol Abadikan Momen Kasih Sayang Achraf Hakimi dan Ibunya Berbentuk Mural

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi pada 25 Februari 2023 di sebuah rumah yang berlokasi di pinggiran kota Paris, Prancis.

Sumber dari pihak kepolisian menyebut bahwa korban sudah melaporkan hal yang ia alami namun tidak melakukan penuntutan.

Sementara itu, pihak jaksa penuntut Prancis pada awal pekan ini belum mau memberikan komentar atas dugaan kasus pemerkosaan yang melibatkan Hakimi.

Baca Juga:
Indahnya Persahabatan, Momen Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Duduk Bareng di Lorong Stadion

Meski tak mau memberikan, pihak kejaksaan menyebut bahwa informasi yang ada di media bisa membuat proses penyelidikan yang berlangsung bisa rusak.