Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select Nabil Asyura. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Garuda Select jilid 5 tampil perkasa ketika menghadapi Gillingham di Bauvil Stadium, Selasa (28/2/2023) malam WIB. Nabil Asyura dan kawan-kawan menang 3-0.

Skuad Garuda Select menang tiga gol tanpa balas ketika menghadapi Gillingham U-18 di lanjutan pertandingan yang digelar di Inggris pada Februari 2023.

Kemenangan didapat Garuda Select berkat gol yang disumbangkan oleh Rassoul Camara dan brace pemain muda Indonesia, Nabil Asyura.

Sejak awal pertandingan, skuad Garuda Select mencoba menekan Gillingham. Siasat tersebut membuahkan hasil, sundulan Rossoul Camara membuka kemenangan Garuda Select.

Tak berselang lama Nabil Asyura berhasil menggenapkan skor sebelum babak pertama usai.

Di babak kedua, saat kedudukan 2-0, Garuda Select kembali menunjukkan tajinya. Nabil Asyura kembali mencetak gol lewat sundulan tepat ke gawang.

"Kemenangan penting diraih skuad Garuda Select di Gillingham. Dua gol dari tiga gol yang dicetak berasal dari set piece yang dilatih setiap hari ketika latihan. Good game, guys," tulis akun @programgarudaselect.

Kemenangan ini menjadi penutup manis laga Garuda Select di Februari 2023. Sebelumnya, Nabil Asyura dan kawan-kawan hanya mampu imbang lawan Swindon Town.

Berikut hasil pertandingan Garuda Select di Februari 2023.

7/2/23 Garuda Select vs Mansfield Town 1-3

14/2/23 Garuda Select vs Rochdale 0-6

12/2/23 Garuda Select vs Swindon Town 2-2

28/2/23 Garuda Select vs Gillingham 3-0