Galih Prasetyo
Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan setelah menggulung Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023). (Twitter/@Persija_Jkt)

Gol.bolatimes.com - Pertandingan Persija vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-23 yang dijadwalkan pada Sabtu 4 Maret 2023 resmi ditunda. Kepastian penundan laga Persija vs Persib disampaikan PT Liga Indonesia (LIB) lewat surat resmi tertanggal 1 Maret 2023.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

Dikutip dari laman resmi Persija, penundaan pertandingan ini diputuskan setelah manajemen Macan Kemayoran mengajukan permohonan penjadwalan ulang kepada LIB.

Baca Juga:
Momen Arkhan Fikri Dilanggar Keras, Wasit Langsung Beri Kartu Merah Pemain Irak U-20

Hal ini dilakukan manajemen Persija setelah pihaknya tidak bisa menggunakan dua stadion yang diajukan sebagai markas tim.

Persija tidak mendapat izin dari pihak keamanan untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sementara untuk opsi kedua yakni Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija juga tidak bisa digunakan oleh anak asuh Thomas Doll tersebut.

Baca Juga:
Daffa Fasya Kiper Timnas Indonesia U-20 yang Lakukan Penyelamatan Kelas Dunia