Husna Rahmayunita
Radamel Falcao (Instagram/ falcao09garcia)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Johor Darul Takzim (JDT), Esteban Solari buka suara terkait isu merapatnya mantan pemain Manchester United Radamel Falcao.

Beberapa waktu belakangan, Radamel Falcao dikaitkan dengan JDT yang notabene merupakan klub pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat.

Mantan striker Setan Merah itu santer diisukan merapat ke klub Malaysia, JDT. Bahkan media Spanyol, Marca menyebut JDT menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepadanya.

Kabar tersebut nyatanya sampai ke telinga pelatih JDT, Esteban Solari. Namun,  ia menegaskan semua keputusan ada di klub.

"Kita tahu ada banyak kemungkinan tentang perkara ini (perpindahan Falcao) dan ini merupakan satu perkara yang bos kami (TMJ) sedang usahakan," ujarnya dikutip dari Makanbola, Kamis (2/3/3023).

Esteban Solari mengaku dirinya tak bisa memberikan banyak tanggapan mengenai isu Radamel Falcao gabung ke JDT. Ia menyerahkan semuanya kepada petinggi klub.

"Saya tidak bisa bicara banyak tapi klub besar seperti JDT tahu ada kemungkinan ini terjadi tapi hanya bos (TMJ) yang akan memutuskan ini," sambungnya.

Terlepas dari itu, Radamel Falcao saat ini masih berseragam klub Spanyol, Rayo Vallecano dan terikat kontrak hingga Juni 2023.

Menilik rekam jejaknya, pemain berusia 37 tahun tersebut pernah membela Manchester United pada 2015 dan menjadi bagian dari Atletico Madrid hingga Chelsea.

Andai transfer Radamel Falcao ke JDT benar-benar terealisasi, maka pemain asal Kolombia itu akan menjadi rekan setim Jordi Amat.