Arif Budi Setyanto
Komentar Marselino Ferdinan usai debut di KMSK Deinze. (Playsia TV)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan blak-blakan punya ritual khusus sebelum bertanding. Hal itu diungkapakan di tengah kesibukannya bersama KMSK Deinze.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan kini berkarier di kasta kedua Liga Belgia bersama KMSK Deinze. Ia direkrut dari Persebaya Surabaya.

Terbaru di tengah kesibukannya meniti karier di Eropa, Marselino menjalani wawancara dan mengakui punya ritual sebelum bertanding.

Baca Juga:
Eks Pelatih PSM Makassar Sebut Vietnam Lebih Siap Di Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia Harap Bersabar

"Sebelum pertandingan saya biasanya mendengarkan lagu penyemangat dan kemudian menghubungi ibu saya," ucap Marselino dikutip dari Playsiatv.com, Jumat (3/3/2023).

Marselino Ferdinan tetap nyengir ketika foto bareng dengan skuad KMSK Deinze (Instagram/kmskdeinze)

Dalam kesempatan itu, ia juga membeberkan sudah bermain sepak bola sejak SD. Lalu menyebutkan Persebaya Surabaya merupakan klub pertamanya di Indonesia.

Di usianya yang masih belia, Marselino memang sudah menjadi andalan bagi klub berjuluk Bajol Ijo. Bakatnya kemudian menjadi sorotan dan kini direkrut KMSK Deinze.

Baca Juga:
Demi Menang Lawan Suriah U-20, Shin Tae-yong Beri 3 Evaluasi Penting untuk Timnas Indonesia U-20

Adapun Marselino sudah melakoni debut bersama KMSK Deinze ketika menghadapi Jong Genk. Dalam pertandingan itu, ia tampil sekitar 10 menit, tapi gagal membantu timnya terhindar dari kekalahan dengan skor 1-3.