Arif Budi Setyanto
Debut Marselino Ferdinan di KMSK Deinze. (Instagram/marselinoferdinan10)

Gol.bolatimes.com - Marselino Ferdinan sudah melakoni debut bersama klub barunya, KMSK Deinze. Kini gelandang berusia 18 tahun itu mengungkapkan impiannya ingin tampil di Liga Champions.

Pelatih KMSK Deinze sudah memberikan kepercayaan terhadap wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dalam laga melawan Jong Genk. Eks Persebaya itu tampil selama 10 menit.

Sayangnya Marselino gagal membuat kontribusi instan untuk KMSK Deinze. Sebab, timnya mengalami kekalahan 1-3 atas Jong Genk.

Baca Juga:
Dipuji Pelatihnya Bikin Suriah U-20 Tampil Baik, Pemain Hertha Berlin Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-20

Walau begitu, Marsel punya mimpi besar saat meniti kariernya di Eropa. Dalam wawancara terbaru bersama klubnya, gelandang berusia 18 tahun itu mengaku ingin tampil di Liga Champions.

"Saya berharap bisa bermain di Liga Champions," ucap Marselino ketika ditanya soal target untuk masa depannya dikutip dari playsiatv.com, Jumat (3/3/2023).

Tentu kesempatan bermain di Liga Champions ingin dirasakan banyak pemain. Marselino sendiri harus berjuang keras untuk meraihnya.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Suriah U-20 Mengaku Timnya Tertekan

Pasalnya saat ini KMSK Deinze hanya berkompetisi di kasta kedua Liga Belgia. Andai ia bermain baik, mungkin saja Marselino Ferdinan diambil oleh klub besar dan merealisasikan impiannya.

Sementara itu, demi meniti karier di Eropa, Marselino terpaksa harus absen membela timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023. Ia sejatinya dipanggil ke dalam skuad, tapi Shin Tae-yong mencoretnya karena klub tak melepaskannya,

Baca Juga:
Berencana Tumbangkan Suriah dengan Cepat?, Timnas Indonesia U-20 Disarankan Pakai Skema Ini agar Menang Telak