Galih Prasetyo
Papan skor Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Senin (6/3). (Twitter)

Gol.bolatimes.com - Mantan kapten Manchester United Roy Keane sangat geram dengan kekalahan telak 7-0 anak asuh Erik ten Hag di laga melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (6/3).

Menurut Roy Keane, saat akhir babak pertama dan Manchester United tertinggal satu gol lewat Cody Gakpo pada menit ke-42, ada kelakukan pemain Manchester United yang dianggapnya seperti sampah.

"Saya melihat satu atau dua pemain keluar di babak kedua sambil tertawa dan membuat lelucon," ucap Roy Keane saat jadi pundit di Sky Sports seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Baca Juga:
Manchester United Dilumat 0-7, Bruno Fernandes dan Luke Shaw Jadi Pemain dengan Rating Terburuk

"Mereka tertinggal 1-0 di Anfield dan mereka tertawa dan membuat lelucon dengan staf di sana, pelatih penjaga gawang juga. Saya tidak suka melihat sampah itu. Benar-benar tidak suka melihatnya," tegas Roy Keane.

"Anda di sini (Anfield) untuk bekerja. Ini adalah pekerjaan yang serius, ini adalah hal-hal besar, lupakan bercanda seperti itu. Dan bercanda seperti sampah. Lalu Anda lihat di babak kedua, mereka melempar handuk (kalah)," sambung Keane.

Sementara itu, Luke Shaw mengakui bahwa permainan ia dan rekan-rekannya sangat tidak bisa dimaafkan.

Baca Juga:
Salam 7-0 Trending Pasca Kekalahan Memalukan Manchester United

"Sulit untuk menjelaskan ini. Saya pasti standar di mana kami berada, sebenarnya tidak jauh dari itu," ucap Luke Shaw seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya merasa malu untuk para penggemar dan orang-orang yang menonton untuk kami. Saya hanya bisa meminta maaf. Tidak akan mudah menonton laga ini kembali," sambung Shaw.

Baca Juga:
Emosi Erik ten Hag usai Manchester United Dibantai 7-0 di Anfield