Arif Budi Setyanto
Hokky Caraka cetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Suriah dengan skor 1-0 di Piala Asia U-20 2023. (Instagram/afcasiancup)

Gol.bolatimes.com - Striker timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka mengungkapkan bahwa ia bersama rekan-rekan setimnya memiliki kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Uzbekistan di Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pertandingan hidup dan mati melawan Uzbekistan. Jelang laga ini, Hokky Caraka mengatakan kondisi tim sangat baik dan penuh percaya diri.

Kepercayaan diri Garuda Nusantara ini didapat setelah mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Suriah. Sebiji gol itu sukses dilesakkan oleh Hokky.

Baca Juga:
Laga Hidup Mati, Janji Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan

"Harapan kita lawan Uzbekistan biar kita berpeluang untuk lolos. Kondisi tim ini sangat bagus, apalagi kita dapat kemenangan kemarin jadi kita mulai agak sedikit pede makanya kita bisa menang lawan Suriah, semoga bisa juga lawan Uzbekistan," ucap Hokky dikutip dari YouTube PSSI.

Lebih lanjut, striker yang berkarier di PSS Sleman ini menyerukan agar suporter tetap mendukung timnas Indonesia U-20 baik menang atau kalah. Hal itu agar membuat pemain tidak terbebani.

"Buat suporter Indonesia tetap dukung walaupun kita kalah atau menang, jadi biar enak saja main kita di sini (Piala Asia U-20 2023)," imbuhnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ungkap Satu Faktor Penting Timnas Indonesia U-20 untuk Bisa Kalahkan Uzbekistan

Adapun jelang melawan Uzbekistan, Hokky Caraka dkk menjalani latihan recovery untuk pemulihan otot dan cedera.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 melawan Uzbekistan bakal digelar pada Selasa (7/3/2023) malam WIB.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Dijanjikan Bonus Besar Jika Bisa Tumbangkan Uzbekistan