Galih Prasetyo
Pemain PSIS Farrel Arya menjenguk gelandang Madura United, Ricki Ariansyah pasca insiden horor di Stadion Jatidiri (psis.co.id)

Gol.bolatimes.com - Insiden horor dialami gelandang Ricki Ariansyah pada laga PSIS vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3).

Di menit akhir pertandingan, Ricki Ariansyah sempat mencetak gol kedua bagi Madura United. Sebelumnya tim berjuluk Laskar Kerap unggul terlebih dahulu lewat aksi Beto Goncalves.

Sebelum menciptakan gol ke gawang PSIS Semarang, Ricki sempat mengalami benturan cukup keras dengan pemain PSIS, Farrel Arya.

Baca Juga:
Profil Ricki Ariansyah, Pemain Madura United yang Kolaps usai Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang

Ia pun langsung pingsan di mulut gawang PSIS Semarang. Sontak adegan horor ini membuat suporter yang menonton di Stadion Jatidiri terhenyak dan bergidik.

Ricki pun segera mendapat bantuan medis. Mobil ambulance langsung masuk ke tengah lapangan. Ricki pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ricki Ariansyah dikabarkan sudah siuman dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit. Pada postingan laman resmi PSIS, terlihat Ricki dalam kondisi sadar dengan posisi hidung masih dipasang infus didatangi oleh Farrel Arya.

Baca Juga:
Kabar Terkini Pemain Madura United Ricki Ariansyah, Alhamdulillah Sudah Sadarkan Diri

Farrel datang ke rumah sakit tempat Ricki dirawat untuk menyampaikan permohonan maaf karena adanya benturan tadi di lapangan.

“Saya menjenguk Bang Rian (red-sapaan Ricki) untuk menyampaikan maaf. Dan tadi saya sampaikan tidak ada unsur kesengajaan dalam benturan tersebut. Semoga Bang Rian lekas pulih seperti semula,” tutur Farrel.

Ricki Ariansah pun merespons kunjungan Farrel ke rumah sakit dan mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan Farrel karena memang tidak ada unsur kesengajaan.

Baca Juga:
Pemain Madura United Ricki Ariansyah Tak Sadarkan Diri, Pria Diduga Tim Medis Ini Malah Sibuk Merekam Video