Arif Budi Setyanto
Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)

Gol.bolatimes.com - Dua pemain timnas Indonesia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani bersinar di Liga Malaysia. Buktinya keduanya sukses masuk best XI Liga Malaysia.

Jordi Amat dan Saddil Ramdani merupakan pemain timnas Indonesia yang abroad ke negara tetangga Malaysia. Mereka bermain untuk klub yang berbeda.

Jordi Amat bermain untuk Johor Darul Tazim (JDT) yang merupakan klub terbesar di Malaysia. Sedangkan Saddil adalah pemain Sabah FC.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Tersingkir, Media Vietnam Sindir Ucapan Shin Tae-yong

Walau tampil di klub yang berbeda, kedua pemain ini sama-sama impresif bersama klubnya. Jordi membantu pertahanan JDT semakin solid.

Nyatanya dengan kehadiran Jordi JDT kini masih belum terkalahkan. Klub berjuluk Southern Tigers itu berada di puncak klasemen sementara Liga Malaysia.

Di sisi lain, Saddil Ramdani juga gacor bersama Sabah FC. Tercatat, ia sudah mengoleksi tiga gol dan terbaru bisa menjebol gawang Kuching.

Baca Juga:
Dikabarkan Lawan 2 Negara Afrika di FIFA Matchday, Pemain Timnas Indonesia yang Cedera Mulai Pulih

Berkat performa apiknya itu, Saddil membantu Sabah FC menguntit JDT di papan atas Liga Malaysia.

Tidak hanya itu, Jordi dan Saddil juga masuk best XI menurut bersi Shoot! Di unggahan Instagramnya terlihat ada dua nama pemain timnas Indonesia.

Menariknya lagi, Saddil Ramdani dianggap sebagai pemain terbaik dari starting line up itu.

Baca Juga:
4 Calon Mesin Gol Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023, Ada Pemain Keturunan

Tentunya permainan apik dua pemain itu akan berdampak positif bagi timnas Indonesia. Skuad Garuda dikabarkan juga sudah menemukan dua lawan di FIFA Matchday, yakni Burundi serta Kenya.