Galih Prasetyo
Momen Kylian Mbappe cetak gol ke gawang Bayern Munich namun dianulir VAR. (AFP)

Gol.bolatimes.com - Jelang bursa transfer musim panas mendatang, Real Madrid dikabarkan harus telan pil pahit. Hal ini lantaran pemain yang mereka targetkan untuk direkrut, Kylian Mbappe menolak untuk pindah.

Menurut laporan media Prancis, le10sport.com, Kylian Mbappe menolak untuk musim depan bermain di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Kylian Mbappe lebih memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint Germain (PSG). Mbappe dilaporkan memperpanjang kontrak bersama PSG hingga Juni 2025.

Baca Juga:
Perkasa, Kylian Mbappe Top Skor Sepanjang Masa PSG

Saat ini, Real Madrid menurut laporan media Inggris The Independent mengalihkan buruan mereka dari Mbappe ke striker Manchester City, Erling Haaland.

Menurut The Independet, Erling Haaland menjadi opsi kedua bagi Real Madrid yang gagal untuk bisa dapatkan Kylian Mbappe.

Meski begitu, Mbappe disebut-sebut sebagai urutan teratas pemain yang ingin didatangkan presiden Real Madrid, Florentino Perez pada bursa transfer panas mendatang.

Baca Juga:
Buka Suara Soal Kylian Mbappe, Erling Haaland Akui Kehebatan dan Ingin Satu Tim Dengannya

Kedua pemain ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland dibutuhkan Real Madrid di musim depan sebagai pengganti striker mereka, Karim Benzema yang tahun ini akan berusia 36 tahun.

Menariknya, selain Real Madrid, Kylian Mbappe juga kemudian dikaitkan dengan Manchester United. Eks bek Manchester United, Rio Ferdinan lemparkan bola panas.

Menurut Rio Ferdinan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk Kylian Mbappe untuk bermain bersama Manchester United di Liga Inggris.

Baca Juga:
Kagum dengan Kylian Mbappe, Erling Haaland Ajak Striker PSG itu Membelot ke Norwegia