Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong semport dua pemain timnas Indonesia U-20. (YouTube/PSSI TV)

Gol.bolatimes.com - Jeong Seok-seo atau yang akrab disapa Jeje curhat terkait kontrak. Padahal posisi di timnas Indonesia bisa dibilang penting karena menjadi tangan kanan atau penerjemah Shin Tae-yong.

Jeje sebelumnya ditunjuk oleh PSSI sebagai penerjemah Shin Tae-yong. Kehadirannya membantu pelatih asal Korea Selatan itu menyampaikan pesan kepada para pemain.

Namun kini nampaknya kontraknya masih belum menemui kejelasan. Sebab, Jeje curhat terkait hal itu di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Jacksen F Tiago Ungkap Perjalanan Berat Hugo Samir Tembus Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

"Kontrak, kontrak, kontrak. Sudah mulai lelah," tulisnya dalam keterangan postingan.

Penerjemah Shin Tae-yong di timnas Indonesia, jeje curhat soal kontrak. (Instagram/jeongseokseo)

Memang unggahan itu tidak menyebutkan secara gamblang kontraknya bersama timnas Indonesia. Namun, sejauh ini Jeje selalu bekerja dengan Garuda Nusantara.

Sebab sebelumnya pelatih kiper timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon juga menyinggung kontrak tersebut. Bahkan ia juga menandai Ketum PSSI baru, Erick Thohir.

Baca Juga:
Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Burundi Diperkuat Eks Striker Liga Inggris

"Terimakasih kepada pak @mochamadiriawan84. Selamat kepada pak @erickthohir. Semoga sepakbola Indonesia bisa lebih maju dan jaya terus. Semoga secepatnya ada kontrak yang jelas," tulisnya.

Sementara itu, kontrak Shin Tae-yong bersama timnas Indonesia juga masih belum menemui kejelasan. Pelatih berusia 52 tahun ini belum memperpanjang masa baktinya, meski kontraknya bakal berakhir akhir tahun ini.

Baca Juga:
Tak Cantumkan Timnas Indonesia Sebagai Lawan, Instagram Kenya Diserang Netizen: Takut Kalah!