Gagah Radhitya Widiaseno
Saddil Ramdani gacor di Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, terkesan dengan duet maut Saddil Ramdani dan pemain Malaysia. Ia tak menyangka mereka bisa bekerja sama dengan baik.

Seperti diketahui, Sabah FC start di awal musim dengan cukup sempurna. Klub yang dibela Saddil Ramdani ini berhasil menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Performa impresif Sabah FC ini tak lepas dari Duet Saddil Ramdani dan pemain Malaysia, Darren Lok. Hal tersebut diutarakan oleh Ong Kim Swee.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Kim Swee menilai Saddil Ramdani dan Darren Lok merupakan pasangan lini depan yang cukup serasi di timnya.

Keberadaan dua pemain ini menjadi salah satu kunci Sbah FC bisa tampil impresif di tiga lag aawal musim Liga Super Malaysia.

Ia pun berharap Saddil dan Darren Lok terus menampilkan performa terbaik mereka di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga:
Duo Tim Penjegal Timnas Indonesia Di Piala Asia U-20 Terbukti Kuat, Tiket Piala Dunia U-20 2023 Berhasil Diamankan

“Keduanya sangat serasi. Meski baru dipasangkan dalam beberapa pertandingan, performa mereka cukup bagus," kata Kim Swee dilansir dari Bharian.com.my.

"Begitu juga dengan pemain lainnya yang juga terlihat sangat berkomitmen dengan menunjukkan performa yang cukup baik."

“Jadi saya berharap semua pemain bisa menjaga pace performa yang baik sekaligus bisa menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Baca Juga:
Daftar Wakil Indonesia di All England 2023, Praveen/Melati Comeback

Pelatih Ong Kim Swee berharap bisa menjadi pesaing berat klub Jordi Amat, Johor Darul Takzim (JDT). Saddil Ramdani dkk memiliki jumlah poin yang sama dengan JDT di posisi puncak, namun kalah dalam selisih gol.