Arif Budi Setyanto
Ronaldo Kwateh saat ikut TC Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Ronaldo Kwateh sudah siap untuk menjalani karier bersama klub barunya di Turki, Bodrumspor. Hal itu dilakukannya usai tugas negara di Piala Asia U-20 2023.

Ronaldo Kwateh mendapatkan kepercayaan Shin Tae-yong di Piala Asia U-20 2023. Eks Madura United ini selalu tampil dalam skuad Garuda Nusantara.

Meski tidak mencetak gol atau assist, kehadiran pemain berusia 18 tahun ini sangat berpengaruh untuk lini serang timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
Tampil Apik Bersama PSM Makassar, Striker Timnas Indonesia Bikin Rekor Jadi Pemain U-23 Tersubur di BRI Liga 1

Setelah bela negara di Piala Asia U-20 2023, kini Ronaldo Kwateh pun sudah berada di Turki. Hal itu diketahui via unggahan pribadinya di Instagram Stories.

Ronaldo Kwateh membagikan potretnya yang berada di Turki, tepatnya Bordum. Sebab, klub barunya Bodrumspor memang punya home base di sana.

Ronaldo Kwateh sudah berada di Turki, siap tampil bersama Bodrumspor. (Instagram/ronaldokwateh7)

Adapun Ronaldo Kwateh direkrut oleh Bodrumspor pada Februari lalu. Beruntung pihak klub melepasnya ke timnas Indonesia U-20 saat dipanggil Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Tak Mau Ganggu Ibadah Puasa, Duel Timnas Indonesia vs Burundi akan Digelar setelah Tarawih

Sementara itu, Bodrumspor sendiri kini berada di posisi ke-7 kasta kedua Liga Turki dengan koleksi 41 poin. Mereka pun masih punya peluang untuk bisa promosi ke kasta tertinggi karena tidak terpaut jauh dari tiga besar.