Husna Rahmayunita
Lotra Widianto (kiri) saat membela Garuda Select vs Inter Milan U-17. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Juru taktik Garuda Select Des Walker memastikan skuadnya siap tempur melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18 , Selasa (14/3/2023).

Pertandingan Garuda Select versus QPR dijadwalkan berlangsung di Heston Training Ground, Selasa malam.

Des Walker yakin skuadnya mampu memberikan perlawanan terbaik kepada QPR. Terlebih mereka memiliki modal positif usai mengantongi kemenangan dari dua laga sebelumnya.

Baca Juga:
Timnas Malaysia Panggil 27 Pemain untuk FIFA Matchday, Ada Pemain Kelahiran Brasil

"Kita datang setelah memenangkan dua pertandingan, kita lebih dari segalanya. Sekarang kita mulai, mendapatkan hasil bagus darinya," ujarnya dikutip dari unggahan @programgarudaselect.

"Kita harus terus melakukan hal-hal yang telah kita lakukan dengan baik dalam pertandingan lalu dan membawa itu ke berikutnya," imbuhnya.

Des Walker berharap Nabil Asyura dan kolega mempertahankan pola permainan yang bagus di laga sebelumnya untuk menghadapi gempuran QPR.

Baca Juga:
Thailand Dapat Undangan Turnamen dengan Lawan Kuat, Berpotensi Hadapi Rusia

"Kita membuka kesempatan, kita telah konsisten menjadi ancaman lawan oposisi siapapun. Kita harus membawa itu ke pertandingan lawan QPR," terangnya.

"Kita harus membebankan diri pada mereka. Saya rasa kita tidak pernah, harus mempertanyakan gairah mereka atau lari mereka atau tingkat kerja mereka," imbuhnya.

Ini akan menjadi pertemuan kelima Garuda Select kontra QPR. Di empat laga selanjutnya, Garuda Select meraih dua kali kemenangan dan dua kali kalah.

Baca Juga:
Profil Bristol Rovers Development, Klub yang Dijebol Elkan Baggott Ternyata Sudah 32 Kali Juara Senior County Cup