Husna Rahmayunita
Tim Garuda Select Season 5 berpose sebelum menghadapi Inter Milan U-17 pada laga persahabatan di Italia, Kamis (19/1/2023). ANTARA/HO-Tim Garuda Select

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Garuda Select vs Queens Park Rangers di laga uji coba. Pertandingan akan digelar di Heston Training Ground, Selasa (14/3/2023) pukul 19.45 WIB.

Nabil Asyura dan kawan-kawan menatap laga ini dengan percaya diri setelah mendapat hasil positif di dua laga sebelumnya. Garuda Select mengalahkan Gillingham dengan skor 3-0, lalu menang atas Blackburn Rovers 2-1 pekan lalu.

Kini, giliran Garuda Select menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18. Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung sengit.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Eks Real Madrid James Rodriguez Lakoni Latihan Bersama Persija Jakarta, Benarkah?

Menariknya, ini bukan kali perdana pasukan Des Walker dan Dennis Wise menghadapi Queen Park Rangers. Di empat laga sebelumnya, Garuda Select meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Juru taktik Garuda Select Des Walker memastikan skuadnya siap tempur melawan Queens Park Rangers untuk melanjutkan tren positif.

"Kita datang setelah memenangkan dua pertandingan, kita lebih dari segalanya. Sekarang kita mulai, mendapatkan hasil bagus darinya," ujarnya dikutip dari unggahan @programgarudaselect.

Baca Juga:
Reaksi Elkan Baggott usai Bawa Cheltenham Town FC Menang Telak

"Kita harus terus melakukan hal-hal yang telah kita lakukan dengan baik dalam pertandingan lalu dan membawa itu ke berikutnya," imbuhnya.

Pertandingan Garuda Select jilid kelima versus Queens Park Rangers U-18 dapat disaksikan secara gratis di Mola TV.

Link live streaming Garuda Select vs Queens Park Rangers klik di sini.

Baca Juga:
Jadi Lawan Timnas Indonesia, Burundi Disebut Negara Aneh oleh Media Vietnam