Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Dok. Persija)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengeluhkan kondisi pemainnya setelah dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Asia U-20 2023.

Menurut Thomas Doll, Persija melepas Cahya Supriadi cs dalam kondisi yang bagus, tetapi sepulang dari Timnas Indonesia kondisi mereka jadi kurang baik.

Ia melihat Donny Tri Pamungkas dan kolega selalu kelelahan.

Baca Juga:
Liverpool Tersingkir dari Liga Champions, Trent Alexander-Arnold Panen Kritik

"Memang beberapa pemain dari Timnas U-20 sudah kembali, tapi saya melihat mereka masih sedikit kelelahan, tidak sama saat mereka pergi," kata Thomas Doll dalam konferensi pers sehari jelang menghadapi PSIS Semarang, Rabu (15/3/2023).

"Saat pergi dari Persija mereka selalu dalam kondisi bagus, tapi saat kembali mereka dalam kondisi kurang baik, selalu kelelahan," lanjutnya.

"Saat pergi dari Persija mereka selalu dalam kondisi bagus, tapi saat kembali mereka dalam kondisi kurang baik, selalu kelelahan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Persik Kediri Resmi Perpanjang Kontrak Mimpi Buruk Persib dan Persija, Diikat 3 Tahun

Sebagai informasi, beberapa pemain Persija memang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.

Mereka adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu, Donny Tri Pamungkas, Frengky Missa, Resa Aditya, dan Achmad Maulana Syarif.

Baca Juga:
Profil Nabil Asyura dan Lotra Widianto, Duo Penyerang Garuda Select yang Bikin QPR Merana