Galih Prasetyo
Kebahagiaan Benzema mencetak gol saat mempermalukan Liverpool pada babak 16 besar leg I Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023). (Twitter/@Benzema)

Gol.bolatimes.com - Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/3) dinihari WIB.

Mendapat umpan dari Vinicius Junior, Karim Benzema sukses ceploskan bola ke gawang Liverpool. Gol ini sudah cukup bagi Real Madrid untuk lolos ke babak perempat final.

Pada leg pertama, Real Madrid meraih kemenangan 5-2 atas Liverpool di Stadion Anfield. Di leg pertama, Karim Benzema ukir dua gol.

Baca Juga:
Cetak Brace di Liga Champions, Karim Benzema Dedikasikan Gol untuk Legenda Real Madrid

Usai laga melawan Liverpool, beredar rumor bahwa pemain Prancis itu akan mendapat perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Menurut laporan media Prancis, L'Equipe, Karim Benzema akan mendapat perpanjangan kontrak di Real Madrid hingga 2024.

"Mantan penyerang Lyon dikabarkan sudah setuju untuk kembali memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Ia setuju untuk perpanjang kontrak untuk satu musim lagi," tulis rumor yang beredar tersebut.

Baca Juga:
Karim Benzema Jadi Kandidat Pemain Terbaik, Saingan dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Kontrak Karim Benzema bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni tahun ini. Jika rumor yang beredar benar soal perpanjangan kontrak, Karim Benzema dipastikan akan mengabdi bersama El Real selama 15 musim.

Karim Benzema pertama kali bergabung ke Real Madrid pada 9 Juli 2009. Ia direkrut dari Lyon. Sepanjang kariernya, Karim Benzema baru membela dua klub, Lyon dan Real Madrid.

Tercatat sudah bermain sebanyak 633 laga bersama Real Madrid, Benzema telah mencetak 342 gol dan 164 assist.

Baca Juga:
Karim Benzema dan Thibaut Courtois Dipastikan Absen Bela Real Madrid di Piala Dunia Antarklub, Ini Sebabnya