Muhammad Ilham Baktora
Striker asing Borneo FC, Matheus Pato, usai mencetak brace ke gawang PSIS Semarang. (Instagram/@borneofc)

Gol.bolatimes.com - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022-2023, Sabtu (18/3/2023) akan mempertemukan PSS Sleman vs Borneo FC dan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.

Keempat tim bakal berlomba untuk meraih tiga poin dalam laga yang dihelat sore nanti.

PSS Sleman vs Borneo FC

Baca Juga:
Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa: Manchester United Ditantang Sevilla, Juventus Hadapi Sporting Lisbon

PSS Sleman bakal berusaha mati-matian untuk bisa menang di laga kandang yang nantinya dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menyusul dengan hasil minornya di lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan sama sekali.

Laga ini juga termasuk penebusan dosa bagi Bagus Nirwanto dkk kepada para suporter yang kecewa dengan hasil pertandingan sebelumnya.

Bagi Borneo FC, tiga kemenangan di laga terakhirnya adalah motivasi untuk mempermalukan tuan rumah di pertemuan tersebut.

Baca Juga:
Momen Gol Pedro Goncalves dari Tengah Lapangan yang Hempaskan Arsenal dari Liga Europa

Borneo FC masih cukup tangguh. Saat ini skuad berjuluk Pesut Etam berada di peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Sementara PSS Sleman berada di peringkat 17 dengan catatan 28 poin, hingga laga pekan ke-31 kemarin.

Persik Kediri vs Persebaya

Baca Juga:
CEK FAKTA: Zainudin Amali Siap Mundur dari PSSI andai Israel Diperbolehkan Main di Piala Dunia U-20 2023, Benarkah?

Persik Kediri menjamu Persebaya dengan kepercayaan diri tinggi. Menyusul lima pertandingan terakhirnya selalu membawa pulang tiga poin penuh.

Menghadapi Persebaya yang notabene tim besar, Persik Kediri tak gentar dengan skuad Bajul Ijo. Meski baru keluar dari zona merah di urutan ke-15, skuad Macan Putih optimistis untuk meraih hasil positif keenam kalinya.

Persebaya Surabaya memang bakal mengancam di kandang Persik Kediri. Namun melihat tren pertandingan yang cukup mengecewakan, skuad Macan Putih memiliki kesempatan untuk bisa menang.

Meski demikian Persebaya tak mau lagi-lagi meraih hasil minor. Dijamu Persik Kediri, menang adalah harga mati untuk pasukan hijau di laga sore nanti.