Arif Budi Setyanto
Skuad Amerika Serikat U-20 akan menggelar tiga laga uji coba jelang Piala Dunia U-20 Indonesia. (cdn.ussoccer.com0

Gol.bolatimes.com - Amerika Serikat U-20 sangat serius menatap gelaran Piala Dunia U-20 Indonesia. Mereka merencanakan tiga pertandingan laga uji coba di Spanyol.

Pelatih Amerika Serikat Mikey Varas memanggil 19 pemain ke Marbella Spanyol mulai 19 -29 Maret. Dalam kesempatan itu, skuad junior Paman Sam tidak hanya akan melakukan latihan, tapi juga menggelar pertandingan uji coba.

"Timnas AS akan berhadapan dengan Prancis, Inggris, dan Serbia di kamp pelatihan terakhir sebelum Piala Dunia U-20 di Indonesia," tulis laporan situs resmi Federasi Sepak Bola AS dikutip Sabtu (18/3/2023).

Baca Juga:
Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Diingatkan Netizen untuk Tampil Gacor

Adapun lawan AS untuk laga uji coba ini tidak bisa dipandang remeh. Pasalnya Inggris serta Prancis juga sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia U-20 Indonesia.

"Inggris dan Prancis juga lolos di Piala Dunia U-20. Inggris memenangkan UEFA U-19, sementara Prancis mencapai semifinal," imbuh laporan itu.

Baca Juga:
Profil Makram Dabboub, Pelatih yang akan Pimpin Palestina Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Sedangkan Amerika Serikat juga bukan tim yang ecek-ecek di Piala Dunia U-20. Mereka disebut masuk sebagai pot 1 bersama timnas Indonesia U-20 yang berstatus sebagai tuan rumah.

Nah, untuk sang pelatih Mikey Varas dikabarkan akan menuju Denpasar, Bali setelah memimpin TC terakhir di Spanyol. Kedatangannya itu untuk menghadiri undian Piala Dunia U-20 yang digelar pada 31 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:
Profil Palestina, Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023