Arif Budi Setyanto
Aksi Justin Hubner membela timnas Indonesia U-20 lawan Malaga U-19. (Instagram/justinhubner5)

Gol.bolatimes.com - Justin Hubner sedang menjadi sorotan karena mendapatkan panggilan dari dua negara yang berbeda. Namanya masuk daftar TC timnas Indonesia U-20 serta skuad Belanda yang akan melakoni laga uji coba.

Nama Justin Hubner masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani TC bersama timnas Indonesia U-20 jelang Piala Dunia U-20 2023.

Selain Hubner, dua pemain keturunan lainnya Ivar Jenner dan Rafael Struick juga dipanggil. Ketiganya juga dijadwalkan akan berjumpa DPR demi proses naturalisasi.

Baca Juga:
Menilik Potensi Timnas Indonesia U-20 Masuk Grup Ringan di Piala Dunia U-20 2023, Bisa Jumpa Israel

Menariknya Justin Hubner tidak hanya dipanggil oleh timna Indonesia U-20. Nama bek berusia 19 tahun ini juga masuk dalam daftar Belanda U-20.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @playerswithfuture Sabtu (18/3/2023). Nama Justin Hubner terpampang di skuad Belanda U-20 yang akan menjalani laga uji coba pada 25 Maret.

Tentunya pemanggilan itu membuat bingung, apalah Justin Hubner akan membela timnas Indonesia U-20 atau ia bakal bermain untuk Belanda.

Baca Juga:
Akun FIFA Soroti Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20

Menariknya usai dirinya mendapatkan panggilan dari dua negara berbeda, Hubner malah pamer jersey. Namun, ia tidak pamer jersey skuad Garuda Nusantara atau Belanda.

Dengan bangga Hubner yang berpose di dalam lapangan memamerkan jersey Wolves yang memang merupakan klubnya saat ini via Instagram Stories, Sabtu (18/3/2023).

Justin Hubner dengan jersey Wolves. (Instagram/justinhubner5)

Justin Hubner sendiri sudah mulai bergabung dengan akademi Wolves sejak 2020 lalu. Kariernya pun semakin menanjak dan masuk ke tim U-21.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bagus Kahfi Dipanggil Indra Sjafri untuk Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2023, Benarkah?

Pemain kelahiran Belanda ini kemudian mendapatkan kepercayaan di Wolves. Bahkan kini ia telah memperpanjang kontrak yang bakal berakhir pada 2025 mendatang.

Sementara itu, masih menarik ditunggu soal pilihan Hubner apakah ia akan menerima panggilan timnas Indonesia U-20 atau Belanda.

Baca Juga:
3 Keuntungan yang Diperoleh Timnas Indonesia andai Lawan Argentina di FIFA Matchday