Gol
Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan (Instagram @marselinoferdinan10)

Gol.bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menjadi penghangat bangku cadangan. KMSK Deinze justru gagal meraih poin penuh saat melawan KVSK Lommel pada laga Playoff degradasi Liga 2 Belgia.

Pada laga yang digelar di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (18/3/2023), tak ada nama Marselino Ferdinan di starting eleven.

Meski begitu, KMSK Deinze tampil percaya diri. Mereka justru unggul terlebih dahulu lewat gol cepat yang dicetak Alessio Staelens pada menit ke-11.

Baca Juga:
Jelang Piala Dunia U-20 2023, Media Israel Ketar-ketir dengan Nasib Timnasnya

KMSK Deinze pun mencoba untuk menambah gol. Namun sayangnya, mereka tak bisa menjebol gawang KVSK hingga babak pertama usai.

KMSK Deinze justru mendapatkan apes di menit Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Glenn Neven berhasil mencetak gol untuk Lommel dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga:
Andik Vermansyah Disorot Media Malaysia, Sebut-sebut Klub Jordi Amat

Hasil ini bertahan hingga pertandingan usai. Marselino Ferdinan tak mendapatkan kesempatan menit bermain pada laga tersebut.

Hasil seri ini membuat posisi Lommel di puncak klasemen playoff Liga 2 Belgia aman dari kejaran KMSK Deinze di peringkat kedua.

Marselino Ferdinan masih harus membuktikan diri untuk bisa layak menempati starting eleven KMSK Deinze.

Baca Juga:
3 Penyerang yang Tampil Apik di Piala Dunia U-20 Edisi 2017, Ada Eks Liverpool