Gagah Radhitya Widiaseno
Jordi Amat berkontribusi atas kemenangan 3-0 JDT atas Kuala Lumpur FC (Instagram/officialjohor)

Gol.bolatimes.com - Pemain naturalisasi, Jordi Amat, kembali mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday Maret 2023. Ia memberikan respons berkelas usai namanya masuk dalam daftar panggilan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Jordi Amat menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi.

Panggilan ini menjadi yang kedua dalam kariernya usai dinaturalisasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
3 Alasan Persik Kediri Tampil 'Mengerikan' di Akhir Musim Liga 1 2022/2023

Jordi Amat sendiri melakoni debut bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pemain yang pernah membela Real Betis ini langsung menjadi pilar penting Timnas Indonesia.

Kontribusinya yang ciamik ini membuat Shin Tae-yong memanggilnya kembali. Ia pun bangga kembali mendapatkan panggilan bersama Timnas Indonesia.

"Sebuah kehormatan bisa dipanggil lagi. Siap untuk memberkan segalanya untuk timnas Indonesia," tulis Jordi Amat dilansir dari laman Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Jadwal Padat Justin Hubner, Dipanggil TC Timnas Indonesia U-20 dan Masuk Skuad Belanda U-20

Ia siap totalitas untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Nantinya Jordi Amat bakal berduet dengan Elkan Baggott di lini pertahanan Timnas Indonesia.

Duet ini memang belum terealisasi di Piala AFF 2022 silam lantaran Elkan Baggott tak mendapatkan izin dari klub, Gillingham FC.

Baca Juga:
Link Live Streaming Arema FC vs Persikabo 1973, Kick-off 15.00 WIB