Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Mengalami cedera cukup lama, Dimas Drajad kini dipercaya kembali oleh Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Skuad Garuda bakal menghadapi Timnas Burundi pada FIFA Matchday yang akan berlangsung pada tanggal 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dimas Drajad, striker dari Persikabo 1973 yang sempat menepi karena cedera, akan memperkuat skuad Garuda pada laga tersebut.

Meskipun sempat dipanggil untuk skuad Piala AFF 2022, ia harus dicoret karena cedera dan digantikan oleh striker naturalisasi Ilija Spasojevic.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Tumbangkan 10 Pemain Dewa United

"Tentu saja saya sangat senang dengan pemanggilan ini, karena dipercaya lagi membela Timnas Indonesia. Hal ini merupakan cita-cita semua pemain profesional," terang dia dikutip dari Suara.com, Senin (20/3/2023).

Dimas Drajad, tak mau menyia-nyiakan kesembpatan ini. Dirinya siap memberikan yang terbaik dalam laga kontra Burundi.

"Kita harus berjuang untuk nama bangsa dan negara. Saya meminta doa kepada suporter dan warga Indonesia untuk kelancaran menjalani dua pertandingan menghadapi Burundi," kata dia.

Baca Juga:
Pemain Berdarah Indonesia Mendadak Mundur dari Timnas Singapura Jelang FIFA Matchday Maret 2023

Dimas Drajad menyebutkan bahwa melawan Burundi bukanlah hal mudah. Berada di peringkat ke-141 FIFA, Timnas Burundi tentu mampu mengalahkan skuad Garuda.

Ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya usai mengalami cedera. Kemenangan juga menjadi target dirinya saat menghadapi lawan nanti.

"Kami juga tak boleh menganggap enteng lawan kita. Tapi kita berusaha bisa menang menghadapi mereka," kata dia.

Baca Juga:
Jadi Rebutan Timnas Indonesia U-20 dan Belanda, Indra Sjafri Beberkan Pilihan Justin Hubner