Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Burundi sudah terbang ke Jakarta (Twitter/257foot)

Gol.bolatimes.com - Timnas Burundi dipastikan sudah terbang menuju Jakarta. Hal ini terungkap dalam unggahan akun Twitter @257foot.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan kalau Timnas Burundi datang ke Indonesia untuk menghadapi Skuad Garuda.

“@intambazacu berangkat ke Jakarta untuk dua laga persahabatan melawan Timnas Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 25 dan 28 Maret,” bunyi pernyataan dari akun Twitter @257foot, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:
Bek Muda Korsel yang Bakal Mentas di Piala Dunia U-20 Indonesia Bernafsu Gabung ke Manchester United

Diperkirakan Timnas Burundi akan tiba di Jakarta pada Rabu esok (22/3/2023). Mereka hanya bisa beristirahat selama tiga hari saja sebelum laga melawan Timnas Indonesia.

Burundi akan menghadapi Timnas Indonesia dalam dua laga, yakni di 25 Maret dan 28 Maret 2023. Kedua tim ini akan duel di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga:
PSSI Niat Datangkan Timnas Argentina di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Harapkan Bukan Rumor Belaka

Timnas Burundi tidak bisa dipandang sebelah mata pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Burundi memiliki ranking yang lebih tinggi dari Timnas Indonesia, yaitu ke-141 dunia.

Di sisi lain, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-151 dunia. Lantas, menarik untuk melihat aksi Skuad Garuda di laga uji coba melawan Burundi nanti. Tim asuhan Shin Tae-yong diharapkan mampu menang atas Burundi.

Baca Juga:
Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Diejek Media Vietnam, Dispora Kota Bekasi Buka Suara