Irwan Febri Rialdi
Timnas Burundi. (Dok. FIFA)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, blak-blakan belum mengetahui seperti apa Burundi, tim yang akan dilawan anak asuhnya dalam FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu akan menganalisa kekuatan dan kelemahan dari Burundi agar bisa dimanfaatkan Marc Klok dan kolega untuk bisa meraih kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberikan keterangan kepada awak media. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Untuk Burundi, jujur saya belum tahu timnya seperti apa. Saya akan mulai menganalisa kekuatan mereka hari ini (kemarin)," kata Shin Tae-yong, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Kisah Alexis Tibidi Jr, Anak Mantan Bintang Liga Indonesia yang akan Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Adapun duel Timnas Indonesia vs Burundi dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 28 Maret 2023. Pertandingan ini akan bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bagi sebagian besar publik Tanah Air, Burundi mungkin terdengar asing. Namun, negara asal Afrika ini memiliki peringkat FIFA yang lebih tinggi dari Indonesia, yakni 141.

Burundi juga memiliki pemain-pemain top yang dibawa untuk melawan Timnas Indonesia, salah satunya adalah Youssouf Ndayishimiye yang berkarier di Ligue 1 bersama OGC Nice.

Baca Juga:
Tak Mau Makin Stres, Shin Tae-yong Punya Permintaan Khusus untuk Indra Sjafri soal Timnas Indonesia