Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select Nabil Asyura vs Lotra Widianto. (bidikan layar Mola TV)

Gol.bolatimes.com - Rekor pertemuan Garuda Select vs Huddersfield Town. Tercatat, kedua tim pernah bersua tiga kali dalam pertandingan.

Garuda Select bakal menghadapi Huddersfield pada Selasa (22/3/2023) malam. Ini menjadi pertemuan keempat pasukan Des Walker dan Dennis Wise melawan Huddersfield.

Huddersfield Town merupakan klub profesional yang bermarkas di Huddersfield, Yorkshire Barat, Inggris. Tim utama mereka nyris promosi ke Premier League.

Baca Juga:
Timnas Burundi Boyong 25 Pemain ke Indonesia, Siap Duel Lawan Skuad Garuda

Menyadur @programgarudaselect, Tim U-18 Huddersfield merupakan kontestan Youth Alliance League (Northeast Division) dan kini menduduki peringkat ke-8. Tim berjuluk The Terriers memiliki akademi kategori 2.

Huddersfield memiliki catatan pertemuan dengan Garuda Select. Secara beruntun Garuda Select season 1, 2 dan 4 pernah adu kekuatan lawan tim tersebut.

Dari tiga laga sebelumnya, Garuda Select meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Pada laga terakhir, Garuda Select berduel sengit lawan Huddersfield dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Timnas Burundi Tiba di Indonesia, Langsung Gelar Latihan di Jakarta International Stadium

Kala itu, Faiz Maulana menjadi bintang kemenangan Garuda Select. Ia sukses mencetak empat gol dan dan membawa timnya menang setelah tertinggal 2-3 di babak pertama.

Untuk season 5 kali ini, Garuda Select menurunkan formasi berbeda lawan Huddersfield. Diprediksi, Des Walker akan menurunkan pemain terbaiknya untuk laga nanti malam.

Berikut rekor pertemuan Garuda Select vs Huddersfield:

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Timnas Burundi di FIFA Matchday

Garuda Seletc season 1 vs Huddersfield 2-2

Garuda Select season 2 vs Huddersfield 3-0

Garuda Select season 4 vs Huddersfield 5-2

Baca Juga:
Jadi Pahlawan Persib Bandung, Pemain Timnas Indonesia U-20 Ungkapkan Hal Ini