Muhammad Ilham Baktora
Para pemain Timnas Indonesia melakoni latihan bersama menjelang FIFA Matchday. (Twitter/@PSSI)

Gol.bolatimes.com - Sebanyak dua pemain Timnas Indonesia belum hadir dalam pemusatan latihan atau TC untuk persiapan FIFA Matchday. Dua Nama tersebut merupakan pemain yang diprediksi menjadi andalan Shin Tae-yong nantinya.

Sebelumnya sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia yang tengah berkarier di luar negeri dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday.

Hari pertama berlatih pada Senin (20/3/2023), skuad Garuda yang belum bergabung ada enam orang. Di hari kedua yakni Selasa, tersisa dua pemain yang belum merapat ke pemusatan latihan.

Baca Juga:
Mattia Pagliuca, Anak Gianluca Pagliuca yang Tertatih Ikuti Jejak Sang Ayah

Bukan tanpa alasan, para pemain masih bersiap usai menjalani turnamen di Liga wilayahanya masing-masing. Nama seperti Elkan Baggott sudah tampak berlatih bersama Pratama Arhan dkk.

Dua nama sisanya adalah Jordi Amat dan Shayne Pattynama. Kedua pemain ini diproyeksikan oleh Shin Tae-yong untuk menempati posisi bek dan juga pemain sayap.

Shayne Pattynama baru saja melakoni pertandingan di Liga Norwegia bersama Viking FK. Klub telah mengizinkan lima pemainnya untuk mengikuti FIFA Matchday termasuk Shayne.

Baca Juga:
Media Malaysia Soroti Permintaan Khusus Shin Tae-yong ke Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Burundi

Meski begitu, Shayne masih belum mendarat di Indonesia hingga saat ini.

Sementara Jordi Amat diketahui masih berada di Malaysia untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-31. Hal ini bisa jadi tertundanya Jordi untuk segera merapat ke tanah air.

Seperti diketahui, hari jadinya ke-31, Johor Darul Ta'zim ikut merayakan hari bahagianya itu. Meski demikian, Jordi diprediksi bisa segera merapat mulai hari ini, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga:
Momen Menegangkan Lionel Messi Diserbu Ratusan Fans saat Makan Malam di Restoran

Terpisah, Shin Tae-yong mengaku masih meraba-raba strategi apa yang cocok untuk dimainkan anak asuhnya. Menyusul ketidaktahuannya dengan gaya permainan Timnas Burundi yang nantinya bertanding pada 25 dan 28 Maret 2023.