Galih Prasetyo
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Instagram/dedikusnandar11)

Gol.bolatimes.com - Dedi Kusnandar gelandang milik Persib mengaku bermain di bulan Puasa bukan satu masalah baginya karena sudah dijalani pada musim-musim sebelumnya.

Dedi Kusnandar pun mengaku bahwa ia memiliki tips untuk bisa tampil baik membela Persib meski tetap menjalani ibadah puasa Ramadhan 2023.

Pada bulan Puasa 2023, Persib dipastikan bakal memainkan empat laga kontra Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Persis Solo. Sementara laga pamungkas kontra Persikabo 1973 belum keluar jadwal kick off-nya.

Baca Juga:
Jadi Pahlawan Persib Bandung, Pemain Timnas Indonesia U-20 Ungkapkan Hal Ini

Kabarnya BRI Liga 1 2022-2023 selama bulan Puasa 2023 akan kick off pada malam hari selepas waktu berbuka puasa bagi umat muslim.

Menurut Dedi, yang paling penting untuk pemain menghadapi bulan Puasa ialah mampu menjaga pola makan dan waktu istirahat.

“Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Dicoret dari Timnas Indonesia karena Cedera Tapi Bermain saat Dewa United Hadapi Persib, Egy Maulana Vikri Angkat Suara

Jelang hadapai Bhayangkara pada Jumat 24 Maret 2023, Dedi mengaku siap untuk tampil dan memberikan hasil terbaik.

Pastinya persiapan kami fokus menghadapi Bhayangkara di awal Ramadan. Ini bisa jadi awal yang baik untuk laga-laga selanjutnya,” ucap pemain yang akrab disapa Dado tersebut.

Baca Juga:
Jengkelnya Shin Tae-yong ke Egy Maulana Vikri, Dilaporkan Cedera Tapi Bertanding saat Dewa United Hadapi Persib