Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select Nabil Asyura. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Pemain asal Indonesia Nabil Asyura kembali menunjukkan tajinya setelah berhasil mengantarkan Garuda Select menang telak atas Huddersfield.

Pada pertandingan yang digelar di Lougborough University Stadium, Selasa (22/3/2023) malam, Garuda Select mengalahkan Huddersfield enam gol tanpa balas.

Salah satu gol Garuda Select disumbangkan oleh Nabil Asyura di babak kedua. Jebolan Timnas Indonesia U-16 itu mencetak gol kelima untuk skuadnya lewat tendangan penalti.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Batal Debut di Timnas Indonesia, Erick Thohir Didesak Copot Yunus Nusi

Bermula dari Jose Mendy yang menyusun serangan di dekat kotak penalti namun dilanggar oleh pemain Huddersfield. Wasit lantas memberikan hadiah penalti kepada Garuda Select.

Nabil Asyura dipercaya menjadi eksekutor penalti. Tendangan kerasnya pun berhasil menggetarkan gawang Huddersfield.

Gol ini menandai produktivitas pemain berusia 16 tahun itu semenjak bergabung ke Garuda Select. Total, untuk musim ini, dia telak mengoleksi tujuh gol.

Baca Juga:
Eks Striker Liga Inggris Sudah Tiba di Indonesia Jelang FIFA Matchday, Skuad Burundi Masih Kurang 2 Pemain

"Semua bisa mencoba, tetapi Jose tidak bisa dihentikan. Pergerakannya berhasil merepotkan pertahanan Huddersfield, hingga menghasilkan tendangan pinalti yang sukses di konversikan oleh Nabil untuk gol ke-7 nya musim ini," bunyi keterangan akun @programgarudaselect dikutip Kamis (23/3/2023).

Selain Nabil Asyura, lima pencetak gol Garuda Select saat menaklukkan Huddersfield yakni Diego Ronco, Benjamin Mendy, Jose Mendy, Christian Mazzara, Nabil Asyura dan Muhammad Ragil.

Garuda Select kembali melanjutkan tren positif setelah tak terkalahkan pada empat pertandingan terakhir. Pada laga selanjutnya, Nabil Asyura dan kolega dijadwalkan menghadapi Bournemouth pada Kamis (29/3).

Baca Juga:
Sambangi Marbella Football Center, Justin Hubner Mantap Gabung Timnas Belanda U-20?