Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Para pemain Timnas Indonesia angkat tangan menjawab pertanyaan Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Gol.bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, ramai ditertawakan rekan-rekan setimnya setelah dengan polos ikut angkat tangan ketika Shin Tae-yong bertanya ke pemain siapa yang tidak puasa.

Timnas Indonesia saat ini sedang menggelar TC menjelang FIFA Matchday melawan Burundi. Menariknya persiapan ini digelar di bulan Ramadan.

Shin Tae-yong pun kemudian bertanya ke pemain siapa yang melakukan ibadah puasa atau tidak. Pelatih asal Korea Selatan ini juga akan berkoordinasi dengan pemimpin agama untuk mengambil keputusan bagi pemain muslim.

Baca Juga:
Achraf Hakimi Dituduh Memperkosa, Hiba Abouk Pilih Fokus Urus Anak

"Saya memang harus koordinasi dulu sama pemimpin agama dan pemain juga biar bisa fokus pada hari pertandingan, dan satu hari sebelumnya. Biar kita fokus ke pertandingan," kata pelatih asal Korea Selatan itu dilansir dari Suara.com.

Menariknya ketika Shin Tae-yong tanya ke pemain siapa yang tidak puasa, Saddil Ramdani ikut angkat tangan. Padahal pemain Sabah FC ini diketahui memeluk agama Islam.

Aksi Saddil tersebut langsung memanggil gelak tawa rekan setimnya. Banyak juga netizen yang melemparkan komentar usai ulahnya tersebut.

Baca Juga:
UEFA Turun Tangan, Barcelona Terancam Terusir dari Liga Champions

"Saddil adalah aku ketika bersama teman-teman," komentar je***

"Saddil selalu bikin ngakak brutal," seru supe***

"Ada-ada saja kamu Saddil," tulis mya**

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday akan berlangsung dua kali. Marc Klok cs bakal tampil pada 23 dan 28 Maret 2023.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Cetak Gol Debut, KMSK Deinze Hajar KV Oostende 3-1