Gol
Irwan Febri Rialdi
Striker Garuda Select jilid 5 Muhammad Ragil. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Striker Garuda Select yang memiliki tinggi 185 cm, Muhammad Ragil, yang saat ini sedang menimba ilmu di Inggris berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu hari nanti.

Muhammad Ragil belum lama ini telah unjuk gigi dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan besar 6-0 atas Huddersfield Town, Rabu (22/3/2023).

Muhammad Ragil menggenapkan keunggulan Garuda Select setelah dirinya dimainkan sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

Baca Juga:
Akhir Tragis Bojan Krkic, The Next Messi yang Pilih Pensiun Dini di Usia 32 Tahun

Pemain muda itu mampu menunjukkan pergerakan cepat dan penyelesaian apik hingga sukses menjebol tim dari akademi Huddersfield.

Usai mencetak gol, Muhammad Ragil ditanya menganai cita-citanya sebagai pesepak bola, yakni berkarier di Eropa dan memperkuat Timnas Indonesia.

"Cita-cita terbesar saya pastinya bermain untuk tim nasional dan tim Eropa. Saya yakin kalau saya terus bekerja keras di sini, semua itu akan tercapai," sambungnya.

Baca Juga:
Beda dengan Shin Tae-yong, Pelatih Malaysia Kim Pan-gon Ternyata Jago Bahasa Inggris

Sebelum bergabung ke Garuda Select, Muhammad Ragil menimba ilmu Diklat Merden Banjarnegara dan sempat memperkuat tim Akademi Super Progresif Bandung U-17 di Piala Soeratin pada 2022.

Penampilan apiknya, membuatnya direkrut ke Akademi Bhayangkara FC. Ia berhasil mengantarkan timnya meraih gelar kampiun Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2022 dan menyabet gelar pemain terbaik.

Baca Juga:
FIFA Matchday: Malaysia Permalukan Turkmeniskan 1-0 Berkat Finishing Dingin Pemain Rp 2,6 Miliar