Galih Prasetyo
Comeback Mengecewakan Zlatan Ibrahimovic, Dibuat Malu oleh Romelu Lukaku (Mail Onilne)

Gol.bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic melakukan laga comeback bersama Swedia di babak kualifikasi Euro 2024. Sayangnya pada laga comeback ini, Ibrahimovic tak mampu berbuat banyak saat Swedia dihancurkan Belgia.

Pada laga yang berlangsung di Friends Arena, Sabtu (25/3) dinihari WIB, Swedia menyerah 0-3 dari Belgia. Tiga gol kemenangan Belgia borong oleh Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic menjalani laga comeback pada usia 41 tahun 172 hari. Sejatinya ia bukan pemain tertua yang menjalani laga babak kualifikasi Euro.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Inggris Taklukkan Italia, Portugal Bantai Liechtenstein

Rekor pemain tertua masih dipegang oleh kiper Italia, Dino Zoff yang melakoni laga babak kualifikasi Euro pada usia 40 tabun 90 hari.

Pada laga dinihari tadi, Zlatan Ibrahimovic hanya bermain 13 menit saja. Ia baru masuk menggantikan Alexander Isak.

Saat Ibrahimovic masuk di menit ke-73, Swedia tertinggal dua gol. Romelu Lukaku yang sempat bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic di pentas Coppa Italia mencetak gol ketiganya pada menit ke-82.

Baca Juga:
Norwegia Tanpa Erling Haaland di Kualifikasi Euro 2024, Ini Penyebabnya

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic sempat jadi sorotan publik setelah keduanya sempat bersitegang saat main di Coppa Italia.

Pada musim 2020-21, Ibrahimovic dan Lukaku hampir bertengkar di tengah lapangan. Keduanya saling berdebat panas. Bahkan diduga Ibrahimovic sempat menghina ibu Lukaku.

Kekalahan telak dari Belgia ini pun membuat Swedia berada di urutan paling buncit klasemen babak kualifikasi Euro 2024 grup F.

Baca Juga:
Resmi Dipertahankan, Gareth Southgate akan Dampingi Timnas Inggris di Euro 2024

Kemenangan Belgia ini juga jadi hasil memuaskan untuk pelatih anyar Red Devils, Domenico Tedesco.