Arif Budi Setyanto
Jordi Amat saat lakoni debut bersama Timnas Indonesia lawan Kamboja di Piala AFF 2022. (Instagram/jordiamat5)

Gol.bolatimes.com - Tiga pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott, Jordi Amat, serta Marc Klok menunjukkan kekompakannya di sesi latihan, sehingga mendapatkan sorotan.

Timnas Indonesia menggelar latihan dalam beberapa hari lalu untuk persiapan melawan Burundi di FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023). Shin Tae-yong memanggil pemain terbaiknya.

Misalnya Elkan Baggott hingga Jordi Amat yang mendapatkan panggilan. Gelandang naturalisasi Marc Klok juga menjadi andalan.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Burundi, Yakob Sayuri Beberkan Hal yang Disiapkan Shin Tae-yong

Menariknya tiga pemain ini tampak memiliki koneksi kekompakan tersendiri. Hal itu terlihat di sesi latihan timnas Indonesia yang ditayangkan YouTube PSSI.

Dalam rekaman video itu, tampak Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Marc Klok bermain menimang bola. Ketiganya kompak memainkan si kulit bundar.

Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Marc Klok kompak di sesi latihan. (YouTube/PSSI TV)

Keakraban yang dibangun ketiga pemain ini juga menguntungkan timnas Indonesia. Sebab, Jordi Amat dan Elkan Baggott bisa saja berduet di lini belakang timnas Indonesia.

Baca Juga:
5 Wonderkid Termahal di BRI Liga 1 2022, Ada Striker Andalan Timnas Indonesia U-20

Sedangkan Marc Klok juga bermain atau posisinya tidak jauh dari Elkan serta Jordi. Pemain Persib itu bisa tampil sebagai gelandang jangkar yang menghubungkan lini serang dan belakang.

Menarik dinantikan apakah ketiga pemain ini akan diturunkan bersamaan oleh Shin Tae-yong ketika timnas Indonesia menghadapi Burundi di FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023) malam WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga:
Kapten Burundi Sesalkan Tak Bisa Lawan Sandy Walsh saat Bentrok dengan Timnas Indonesia