Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol bareng KMSK Deinze (Twitter/kmskdeinze)

Gol.bolatimes.com - Marselino Ferdinan memanfaatkan waktu luangnya untuk menyaksikan pertandingan seru antara Prancis vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024, Sabtu (25/3/2023) dini hari WIB.

Belum lama ini, Marselino Ferdinan mengukir catatan apik di KMSK Deinze. Gelandang berusia 18 tahun ini mencetak gol kala timnya menggelar laga uji coba melawan KV Oostende.

KMSK Deinze sukses menang 3-1 atas KV Oostende. Marselino impresif dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Burundi

Nah setelah penampilan apiknya di laga uji coba tersebut, Marselino punya waktu luang karena saat ini sedang jeda internasional. Eks Persebaya itu lalu memanfaatkannya dengan menyaksikan laga panas.

Melihat dari Instagram Storiesnya, Marselino Ferdinan menyaksikan pertandingan Prancis vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024 langsung dari stadion Stade de France.

Gelandang berusia 18 tahun ini menjadi saksi ketika tim Ayam Jantan membantai Belanda dengan skor 4-0. Prancis sungguh dominan saat menjamu Virgil van Dijk dkk.

Baca Juga:
Kisah Dipo Alam, Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Korban Dualisme Kini Sukses Bisnis Es Krim di Amerika

Prancis mampu unggul cepat lewat Antoine Griezmann dan Dayot Upamecano. Kemudian kemenangan itu dilengkapi brace Kylian Mbappe.

Marselino Ferdinan dan Fajar Alfian nonton laga Prancis vs Belanda. (Instagram/marselinoferdinan10)

Menariknya Marselino tidak sendiri kala menonton laga Prancis vs Belanda. Ia terlihat bersama atlet bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian yang memang tengah berada di Eropa.

Sementara itu, di jeda internasional ini Marselino tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia yang bakal menghadapi Burundi di FIFA Matchday.

Baca Juga:
Momen Kompaknya Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Marc Klok di Sesi Latihan Timnas Indonesia