Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije menjawab pertanyaan para pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan FIFA match day melawan Indonesia yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Gol.bolatimes.com - Burundi  tak diperkuat eks striker Liga Inggris, Saido Berahino, ketika melawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba FIFA Matchday pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB.

Saido Berahino memang sempat berkarier di Liga Inggris, sama seperti Jordi Amat. Bahkan, keduanya pernah bertemu dua kali pada musim 2014/15 dan 2015/16.

Dalam periode itu, bek 31 tahun tersebut memperkuat Swansea City, sementara Saido Berahino berseragam West Brom. Hasilnya, tim Jordi Amat menang satu kali (3-0) dan sisanya imbang (1-1).

Baca Juga:
Belum Masuk Skuad Timnas Indonesia vs Burundi, Shayne Pattynama Pamer Tiket Terbang ke Jakarta

Reuni antara Jordi Amat dan Saido Berahino sejatinya bisa tercipta saat Timnas Indonesia menjamu Burundi dalam laga uji coba pertama FIFA Matchday tadi malam.

Namun, dalam laga yang dimenangkan Indonesia 3-1 di Stadion Patriot Candrabhagam, Bekasi itu, Saido Berahino cuma duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:
Rumor Penundaan Drawing Piala Dunia U-20, Media Prancis: India Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah?

Sedangkan Jordi Amat bermain sebagai starter dalam formasi 3-4-3. Dia bertandem dengan Elkan Baggott dan Rizky Ridho di lini belakang.

Pelatih Burundi, Etienne Ndayiragije pun angkat bicara terkait absennya Saido Berahino dalam laga uji coba pertama kontra Indonesia.

"Kami Burundi melawan Indonesia sebagai sebuah tim, bukan hanya Saido saja melawan satu pemain lawan. Saya melihat Indonesia bermain baik sebagai sebuah tim bukan masing-masing individu," ucap Ndayiragije usai pertandingan dikutip dari Antara, Minggu (26/3/2023).

Baca Juga:
Main Penuh, Justin Hubner Bentu Timnas Belanda U-20 Menang 2-1 atas Prancis

Jordi Amat dan Saido Berahino masih mungkin untuk saling bertemu ketika Timnas Indonesia menghadapu Burundi dalam laga uji coba kedua di Stadion Patriot, Selasa (28/3/2023).