Galih Prasetyo
Steven Gerrard saat masih bela Liverpool pada tahun 2009 (Adrian Dennis/AFP)

Gol.bolatimes.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard alami nasib nahas saat mencetak gol ke gawang Celtic Legend dalam laga eksebisi melawan Liverpool Legend yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (25/3).

Mengutip dari laporan Mail Online, Liverpool Legend melawan Celtic Legend digelar di Stadion Anfield sebagai bagian dari laga amal yang digelar Yayasan LFC.

Laga amal ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada program pendidikan dan pangan di seluruh dunia. Sayangnya pada laga amal ini, Gerrard malah mendapat nasib nahas.

Baca Juga:
8 Pelatih yang Dipecat Akibat Ganasnya Liga Inggris 2022-2023, Thomas Tuchel hingga Steven Gerrard

Bagaimana tidak saat merayakan gol yang ia cetak lewat penalti, Steven Gerrard malah mendapat lemparan koin dan botol dari para suporter yang hadir.

Seorang suporter yang terekam kamera tampak menggunakan jersey Celtic melemparkan botol dan koin saat Steven Gerrard merayakan gol.

Baca Juga:
4 Pelatih yang Bisa Jadi Calon Suksesor Steven Gerrard di Aston Villa, Ada Eks Nakhoda Chelsea

Saat merayakan gol itu di depan para pendukung Celtic, Gerrard dan sejumlah pemain Liverpool Legend lainnya mendapat lemparan botol dan koin.

Besar kemungkinan lemparan botol dan koin disebabkan rekam jejak Gerrad yang pernah jadi pelatih Rangers, rival abadi Celtic.

Steven Gerrard mencetak gol lewat penalti pada menit ke-38 setelah Martin Skrtel dijatuhkan pemain Celtic di area terlarang.

Baca Juga:
Dipecat Aston Villa, 3 Alasan Gerrard Cocok Jadi Asisten Jurgen Klopp di Liverpool

Pada laga amal Liverpool Legend vs Celtic Legenda, pasukan The Reds meraih kemenangan 2-0. Selain Steven Gerrard, satu gol Liverpool Legend dicetak oleh Mark Gonzalez.