Gol
Galih Prasetyo
Aksi Luka Modric saat Real Madrid kalahkan Osasuna 2-0 di Liga Spanyol. (AFP)

Gol.bolatimes.com - Memasuki pekan-pekan akhir kompetisi musim 2022-2023 bakal muncul rumor transfer pemain dari satu klub ke klub lainnya. Tidak hanya soal perpindahan pemain, posisi pelatih juga jadi kursi panas jelang penutupan musim.

Jelang bursa transfer musim panas mendatang muncul banyak rumor mengenai nasib dari pemain di satu klub. Sejumlah nama beken dari liga top Eropa mulai santer meramaikan bursa transfer musim panas.

Berikut sejumlah rumor transfer Liga Top Eropa:

Baca Juga:
Ranking FIFA Timnas Indonesia Berpotensi Meroket Tajam, Ini Syarat yang Harus Dilalui

Luka Modric Susul Cristiano Ronaldo

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, gelandang asal Kroasia, Luka Modric dirumorkan akan mengikuti jejak mantan rekannya, Cristiano Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi.

Laporan itu menyebutkan bahwa ada minat dari klub Arab Saudi untuk bisa memboyong Luka Modric. Namun belum diketahui klub mana yang akan merekrut eks Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga:
Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Sangat Jelek, Netizen Serbu Akun PSSI Gegara Ini

Sebelumnya, Luka Modric menegaskan ingin pensiun dari Real Madrid. "Saya ingin pensiun di Real Madrid, itu akan sangat fantastis. Kita lihat saja nanti," ungkap Modric.

Marcus Thuram Jadi Rebutan

Sementara itu, anak dari legenda Prancis, Lilian Thuram, Marcus Thuram dilaporkan akan jadi rebutan sejumlah klub Liga Inggris. Newcastle United dikabarkan ingin bisa mendapatkan Marcus Thuram pada musim depan.

Baca Juga:
FIFA Mulai Proses Bidding Piala Dunia Wanita 2027, Indonesia Tertarik jadi Tuan Rumah?

Namun keinginan Newcastle United akan mendapat persaingan dari Inter Milan yang juga bernafsu untuk mendapat jasa dari pemain berusia 25 tahun itu.

Wonderkid Bosnia Dibidik Barcelona

Sementara itu, wonderkid asal Bosnia, Amar Dedic dilaporkan tengah dibidik raksasa LaLiga, Barcelona. Klub klub Catalan itu dilaporkan sudah mengirim pemandu bakat mereka ke RB Salzburg, klub yang saat ini dibela Dedic.

Baca Juga:
Dipuji Selangit Main Apik Lawan Burundi, Jordi Amat Beri Reaksi Berkelas

Amar Dedic adalah satu satu full back berbakat yang tengah bersinar. Ia baru saja mencetak gol di laga melawan Finlandia beberapa waktu lalu.

Meski posisinya sebagai full back kanan, Dedic juga bisa di-plot sebagai full back kiri dan bek tengah.

Raphael Varane Ingin Kembali ke Real Madrid

Bek Manchester United, Raphael Varane dirumorkan ingin kembali ke Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Varane sempat mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid.

"Kembali ke Madrid mungkin rumit. Saya pikir saya ingin mengakhiri karier di salah satu dua klub itu (Manchester United atau Real Madrid)," ucap Varane.